Artikel Terbaru :

Home » , » tips menjaga kesehatan saat akan berlibur

tips menjaga kesehatan saat akan berlibur

(dedi-smk.blogspot.com) Pergi dan berlibur merupakan satu hal yang sangat kita sukai, dengan berlibur kita dapat kembali menyegarkan pikiran kita. Kebanyakan orang akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk berlibur, termasuk membawa bekal, uang, barang bawaan, dan yang paling penting adalah kesehatan. Nah untuk itu kali ini dedi-smk akan memberi saran dan masukkan agar kamu tetap sehat saat berlibur, agar jangan sampai terjadi saat liburan mau dimulai kamu malah jatuh sakit, kan nggan asik.. Oke inilah cara menjaga kesehatan agar tetap sehat versi dedi-smk:

  1. Makan yang teratur, ada sebagian orang yang takut akan buang air besar di bis untuk itu dia sengaja tidak makan dari rumah supaya tidak buang air di bis. Namun ini justru salah dan akan membahayakan kesehatan apalagi saat dalam perjalanan jauh.
  2. Jaga kesehatan, jangan sampai saat kamu akan berangkat kamu malah sakit.
  3. Bersikap biasa saja, jangan terlalu senang dan jangan terlalu sedih, suatu hal yang berlebihan adalah tidak baik.
  4. Jangan terlalu memikirkan bekal, ada orang yang bingung mau membawa uang berapa, padahal uang tersebut belum tentu digunakan saat liburan, untuk itu bawa bekal semampunya saja jangan ngutang.
  5. Menikmati perjalanan, ada lho orang berlibur namun kerjaannya hanya tidur terus di sepanjang perjalanan. Dari pada seperti ini mending tidur dirumah.
  6. Minum obat anti mabuk sebelum berangkat, ini sangat penting terutama yang suka mabuk.
Demikian dan terimakasih.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger