Artikel Terbaru :

Home » » Pemutar mp3 terbaik dan paling ringan aimp2/aimp3

Pemutar mp3 terbaik dan paling ringan aimp2/aimp3

(dedi-smk.blogspot.com) Mp3 atau lagu sudah menjadi hal yang sangat di minati oleh masyarakat luas, mulai dari lagu daerah, lagu adat, lagu anak muda (band) hingga lagu luar negeri semuanya telah menjadi suatu kebutuhan pokok. Dahulu lagu hanya digunakan untuk upacara adat dan ritual-ritual kedaerahan, namun akhir-akhir ini lagu dijadikan sebagai objek untuk jual beli. Memang hal ini sah-sah saja, namun sebagaimana yang kita ketahui bahwa ada yang baik pasti juga ada yang buruk, ada anti-virus pasti juga ada virus, ada dokter pasti juga ada penyakit. Kata-kata ini juga berlaku untuk lagu, ada lagu juga ada kegiatan pembajakan. Jujur adakah diantara kamu yang memutar lagu dengan cara membeli dari pemiliknya? Membeli kaset yang resmi? Atau mendownload resmi dari website terkait dengan membayar sejumlah uang? Tentu kebanyakan akan menjawab tidak, kebanyakan masyarakat yang tidak punya komputer atau HP lebih suka membeli kaset bajakan dari pada kaset yang asli. Kalau yang punya hp lebih suka kirim-kirim pake bluetooth, sedangkan yang punya komputer (plus modem) lebih pula copy dari komputer teman atau download dari internet secara ilegal. Memang sih negara ini tidak ada undang-undang yang secara tegas melarang peredaran lagu melalui komputer atau pun perangkat elektronik lainnya. Karena lagu bukan seperti software yang bisa di blacklist bila terdapati menggunakan yang bajakan. Dedi-smk sendiri setiap harinya juga memutar lagu bajakan, maklum dedi-smk masih sekolah dan belum punya cukup uang untuk membeli sebuah album lagu yang resmi. Tanpa berpanjang lebar inilah pemutar musik terbaik no 1 versi dedi-smk untuk komputer kamu.
Itulah judul sebuah software yang akan dedi-smk kenal kan kali ini, Tampilan nya yang sederhana namun penuh dengan fitur-fitur dan ukurannya yang sangat ringan tidak memberatkan kinerja komputer membuat software ini sangat bersahabat dengan komputer spek lama sekalipun. Namanya adala aimp, entah apa maksud dari kata aimp yang jelas yang membuat software lah yang tau artinya. Keunggulan software pemutar mp3 ini adalah mampu mengeluarkan suara yang jernih, bas yang lebih jelas, mampu memutar lagu stereo, dilengkapi dengan visual efek, sangat ringan saat loading, dan masih banyak lagi. Dari pada kamu capek baca tulisan dedi-smk yang nggak jelas ini mending langsung saja deh download softwarenya disini.
Apakah artikel ini bermanfaat buat kamu? Jika artikel ini bermanfaat tolong disebarkan melalui facebook, twitter, forum dan semua jenis website yang ada di internet dengan cara klik ikon facebook, twitter, google plus dan lain-lain. Akhir kata dari dedi-smk semoga hari-harimu menyenangkan.


Selamat mencoba software pemutar mp3 terbaik versi dedi-smk !!

Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger