Artikel Terbaru :

Home » » mywapblog dibajak hacker

mywapblog dibajak hacker

(dedi-smk.blogspot.com) Saat ini saya semakin mematangkan pilihan saya untuk berpindah ke blogger atau sering disebut dengan blogspot. Bagaimana tidak, blog saya yang berada di mywapblog dengan alamat http://tauhidislam.mywapblog.com saat ini sama sekali tidak bisa diakses (bahkan sampai artikel ini diterbitkan blog tersebut masih belum bisa diakses). Setelah menyelidiki cukup lama akhirnya saya tau bahwa bukan hanya blog saya yang tidak bisa diakses, melainkan semua blog yang bersubdomain mywapblog. Karena penasaran saya menghubungi pihak mywapblog, belum sempat saya menghubungi mywapblog sudah mengirimkan pesan ke facebook yang isinya seperti ini.

"MyWapBlog.com akan tetap offline untuk 8 jam, di mana web host kami sedang menyelidiki serangan DDoS.

Saya sungguh-sungguh minta maaf untuk ini ..."


Sungguh fakta yang sangat tidak menyenangkan, namun mau gimana lagi? saya beruntung karena telah berpindah ke mywapblog.
Share this post :

+ komentar + 5 komentar

Friday, December 28, 2012 at 10:26:00 AM GMT+7

Insya Allah blogger aman. Soalnya Blogger milik Google dan sudah pasti Google memiliki Master-master Programer yang kuat :)

Saturday, December 29, 2012 at 10:01:00 PM GMT+7

thank's sob,infonya

Saturday, December 29, 2012 at 10:01:00 PM GMT+7

thank's sob,infonya

Saturday, December 29, 2012 at 10:23:00 PM GMT+7

Banyak pendapat-pendapat yang intinya adalah tentang persaingan antara mywapblog dan indowapblog. Tapi menurut saya itu bukan hanya persaingan antara dua builder itu saja.
karena iwb juga ikut-ikutan down servernya.


Coba anda lihat di search engine.. Pasti mywapblog sudah mendominasi berbagai jenis artikel seperti trik gratis, aplikasi hp java symbian dan masih banyak lagi.. Mungkin xtgem, wapka mobi, peperointy dan wen.ru lah yang meng-hack mwb dan iwb...

Sunday, December 30, 2012 at 10:06:00 AM GMT+7

@MyPhones Cyber Art Ya saya juga spendapat dengan pemikiran kamu

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger