Artikel Terbaru :

Home » » download 3 anti-virus gratis terbaru beserta kelebihan masing-masing (avira avast dan avg)

download 3 anti-virus gratis terbaru beserta kelebihan masing-masing (avira avast dan avg)

(dedi-smk.blogspot.com) Apa anti-virus yang sedang kamu gunakan? Apakah itu versi berbayar atau versi gratis? Atau itu versi berbayar namun kamu menggunakan yang versi ilegal? Yah apapun anti virus yang kamu gunakan itu terserah kamu dan itu adalah hak penuh kamu untuk menentukan mana yang terbaik untuk komputer kamu. Sekedar saran dari dedi-smk adalah gunakanlah antivirus yang sudah diakui kehebatannya oleh dunia internasional dan untuk menambah proteksi supaya lebih aman bisa ditambahkan antivirus lokal seperti smadav, namun terus terang dedi-smk sendiri tidak menggunakan antivirus smadav dan lebih suka menggunakan satu anti-virus saja yakni avira. Ya udah segini aja ya pembukaannya kita langsung ke topik pembahasan... Go to TKP,,

3 antivirus gratis terpopuler yang pling banyak digunakan yakni Avira, Avast, dan AVG. Ketiganya sangat bagus dalam memproteksi komputer kamu namun diantara mereka pastilah ada yang terbaik diantara yeng lain. Siapakah yang terbaik itu? Mari kita uraikan satu-persatu.

Kita Mulai dari Avira free antivirus terbaru (download klik disini)


Avira free antivirus sekarang sudah dilengkapi dengan web protection, hal ini sangat bermanfaat sekali bagi kamu yang terutama suka browsing di internet. Tidak perlu takut lagi komputermu kena virus dari internet karena avira free anti virus telah memastikan perlindungannya terhadap komputermu. Diantara kelebihan avira free antivirus adalah Heuristicnya yang sangat bagus (paling bagus diantara avast dan avg) selain itu avira free antivirus memiliki kemampuan repair yang paling bagus pula diantara avast dan avg. Avira free anivirus juga dilengkapi dengan monitoring tingkah laku pengguna, yakni apa bila kamu melakukan pengubahan pada komputer kamu dan itu berpotensi berbahaya maka avira akan menampilkan peringatan kepada kamu. Sebagai contoh kamu mengotak-atik registry, kemudian tanpa sengaja kamu menghapus file registry yang dibutuhkan oleh windows maka avira akan menampilkan peringatan. Avira juga akan mendeteksi keygen mupun software crack lainnya, karena software crack itu ilegal dan tidak seharusnya kamu menggunakannya.

Avast free antivirus terbaru (download klik disini)

Avast! siapa yang tidak mengenal antivirus ini? Antivirus dengan pengguna lebih dari 170 juta komputer diseluruh dunia ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang memiliki spek komputer pas-pasan. Antivirus ini sangat ringan, bahkan hampir sama dengan smadav. Kelebihannya adalah dia memiliki fitur auto sandbox, fitur ini sangat berguna untuk mengeksekusi suatu file yang mencurigakan untuk diproses merupakan suatu virus atau bukan. Jika terdeteksi sebagai virus maka avast akan segera mengirimkan sampel file ke situs upload virus avast untuk kemudian dianalisa lebih lanjut. Avast memiliki heuristik yang cukup baik, namun avira lebih unggul dalam hal heuristik. Tampilan avast yang elegan akan menjadikan komputer kamu menjadi canggih, tampilannya mirip dengan pemutar mp3 seperti winamp. Dari tampilan dan ringan inilah mungkin yang membuat 170 juta orang lebih percaya untuk menggunakan anti-virus ini. Fitur lain yang tidak kalah penting adalah scan boot time, yakni pemindaian berjalan saat komputer sedang booting. Tentu ini menjadi senjata utama avast, karena dia mampu memindai komputer sebelum komputer masuk windows, itu artinya virus dan program jahat lainnya belum sempat mengaktifkan diri.

AVG free anti-virus terbaru (kilik untuk download)

Anti-virus yang satu ini mempunyai tampilan yang sangat bagus, dengan tampilan layaknya windows 8 ini avg mampu menggaet penggunanya sebanya 70 juta lebih, suatu angka yang bukan sedikit. Avg free dilengkapi dengan fitur webprotection yang fungsinya kurang lebih sama dengan webprotectionnya avira dan avast yaitu untuk melindungi komputer dari serangan virus dari internet. AVG free versi terbaru ini telah mengklaim dirinya bahwa lebih ringan dari versi sebelumnya, itu dikarenakan karena dia telah mengurangi jumlah task aktif yang sebelumnya banyak menjadi sedikit. Selain itu avg free sangat cocok digunakan bagi kamu yang mempunyai spek komputer yang sudah lumayan, karena jika kamu masih menggunakan komputer jadul bisa jadi akan sangat lambat bila menginstal anti-virus ini. Avg sendiri pernah menjadi antivirus terbaik tahun 2010 lalu, namun predikat anti-virus terbaik saat ini sudah beralih tangan dan dipegang oleh Bitdefender anti virus. Avg free dilengkapi dengan fitur yang sangat banyak yang akan memanjakan penggunanya, jika kamu suka anti-virus yang mempercanggih komputer kamu mungkin ini anti-virus yang tepat.

Kesimpulan
Dari uraian dedi-smk diatas maka anti-virus gratis terbaik itu terserah anda sendiri. Tergantung komputer anda juga, jika mempunyai spek yang bagus boleh menggunakan avg antivirus namun jika hanya mempunyai spek yang lumayan bisa menggunakan avira free anti-virus, terakhir jika komputer kamu speknya kecil maka sebaiknya menggunakan avast antivirus. Terus terang dedi-smk sendiri lebih memilih avira free anti-virus karena sangat mumpuni dalam repair, detection, dan heuristik. Kalau boleh mengurutkan dari yang terbaik 3 anti-virus diatas maka inilah urutannya versi dedi-smk:

  1. Avira free anti-virus
  2. Avast free anti-virus
  3. AVG free anti-virus
Bagaimana? semua pilihan ada ditangan kamu, asal selalu update anti-virus maka komputermu insya Allah aman.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger