Artikel Terbaru :

Home » , » ciri-ciri cewek/wanita sudah tidak perawan

ciri-ciri cewek/wanita sudah tidak perawan

(dedi-smk.blogspot.com) Kamu punya pacar dan berniat untuk menikahinya? Tunggu dulu, apakah kamu yakin kalau pacar kamu itu masih perawan? Dari pada kamu menyesal dikemudian haru mending kamu simak aja deh artikel dedi-smk kali ini yang akan memposting mengenai "ciri-ciri cewek yang sudah tidak perawan" hanya untuk kamu yang sedang membaca artikel ini.

5 CIRI-CIRI CEWEK SUDAH TIDAK PERAWAN


1.DILIHAT DARI BERJALANNYA
Kalo lo ngeliat cewek yangg jalan sambil gendong bayi dan itu anaknya. Jelas banget dia nggak perawan.
2. DILIHAT DARI PERUTNYA
Kalo misalnya tuh cewek perutnya buncit. Berarti dia nggak perawan. Karena dia bunting...
3. SELALU MENGHINDAR SAAT DITAKSIR COWOK
Lo naksir cewek tapi dia selalu menghindar dikarenakan dah punya suami. Pasti tuh cewek nggak perawan lagi. jangan coba" deketin dia dr pada babak belur di hajar suaminya.
4. DILIHAT DARI LEHERNYA
Tuh cewek lehernya ada tonjolan jakunnya? Dia bukan hanya nggak perawan, tapi juga nggak asli. Alias cewek jadi-jadian.
6. DILIHAT DARI MEMBACANYA
Ini adalah cara menguji. Iyah menguji kalian. Nggak sadar yah no 5 nya nggak ada? Wkwkwkwk Ya udah no 5 nya adalah... .
.
.
.
.
.
Gue mo kabuuurrrrrr.... Daripada digebukin Orang2
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

atri
Wednesday, January 16, 2013 at 11:40:00 AM GMT+7

keren gen
jaysunmubarrok.blogspot.com
moeslimbisnis.blogspot.com

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger