Artikel Terbaru :

Home » » Cara tetap mengelola blog meski sedang bepergian meskipun tidak memiliki koneksi internet

Cara tetap mengelola blog meski sedang bepergian meskipun tidak memiliki koneksi internet

(dedi-smk.blogspot.com) Bepergian dan berlibur merupakan kebiasaan masyarakat Indonesia yang sangat sulit untuk di tinggalkan. Berhenti dari pekerjaan dan bersenang-senang dapat membantu menurunkan tingkat stres yang selama ini melanda akibat pusing memikirkan pekerjaan. Begitu pula seorang blogger juga perlu berhenti menulis, mereka juga peru beristirahat dan berlibur. Lantas bagaimana nasib blog mereka saat mereka berlibur? apakah akan di diamkan tanpa di urusi dan di update? Jika kamu meninggalkan blog kamu tanpa update selama 1 pekan itu dapat membuat kecewa pengunjung blog kamu, selain itu ranking  mesin pencari dan ranking alexa pun akan menjadi menurun. Tentu kita semua tidak mengharapkan hal yang demikian, nah untuk mensiasati hal yang tidak diinginkan tersebut dedi-smk mempunyai saran dan ada  baiknya saran ini untuk dilaksanakan apa bila kamu tetap ingin update blog meskipun kamu sedang bepergian meskipun tidak memiliki koneksi internet sekalipun. Berikut tips cara mengelola blog saat berlibur/bepergian versi dedi-smk.


  1. Tentukan berapa hari kamu akan berlibur/bepergian.
  2. Biasanya kamu update blog per hari berapa kali?
  3. Contoh kamu berlibur 1 minggu dan biasanya kamu update blog 2 kali.
  4. Yang kamu harus lakukan adalah membuat artikel sejumlah 2X7 = 14 artikel.
  5. Langkah terakhir jadwalkan artikel yang telah kamu buat sesuai dengan hari-hari saat kamu berlibur.
  6. Klik publish dan selesai.
Mudah bukan? oh ya, jika artikel ini menurut kamu bermanfaat bisa disebarkan melalui facebook maupun twitter melalui klik ikon facebook maupun twitter di bawah ini.
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Wednesday, December 12, 2012 at 5:05:00 AM GMT+7

tes

Wednesday, December 12, 2012 at 5:05:00 AM GMT+7

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger