Artikel Terbaru :

Home » » Cara pasang link sumber secara otomatis saat di copas

Cara pasang link sumber secara otomatis saat di copas

(dedi-smk.blogspot.com) Maraknya tindak copy paste akhir-akhir ini sering kali membuat para pembuat artikel yang asli merasa frustasi karena artikel yang mereka buat tidak dihargai, memang benar di negara ini tidak ada undang-undang yang melarang copy paste suatu artikel. Banyak cara untuk meminimalisis aksi para copaser, diantaranya adalah memasang script anti copy paste. Kekurangan dari script ini adalah jika user pengunjung blog menonaktifkan fungsi java script maka script ini tidak berguna lagi. Selain itu cara ini juga tidak efisien untuk seseorang yang ingin copas artikel kita karena alasan pendidikan. Nah untuk itu kali ini gue akan bagikan tips buat kamu, cara memasang otomatis link sumber. Dengan cara ini setiap ada orang yang copas artikel kamu maka secara otomatis artikel tersebut akan mencantumkan link sumber yang langsung menuju ke blog kamu. Berikut caranya:


<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://infonetmu.googlecode.com/files/sumber-otomatis.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

Copy kode diatas dan paste di atas kode <body> pada template kamu (jangan lupa centang expand site widget). Lalu klik save, untuk uji coba silakan copas artikel kamu sendiri.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger