Artikel Terbaru :

Home » » Cara menjadikan HP nokia sebagi modem komputer

Cara menjadikan HP nokia sebagi modem komputer

(dedi-smk.blogspot.com) Bingung mau ngapain? Sekarang udah nggak jamannya galau lagi, diera yang serba otomatis ini semuanya terasa dapat dilakukan dengan mudah bahkan berbelanja pun dapat dilakukan dari rumah. Untuk dapat mengikuti perkembangan teknologi ini, satu yang tidak boleh terlewatkan adalah internet, dengan internet kamu bisa berkomunikasi dengan orang jauh, bisa download video bokep, bisa download mp3, bahkan berbelanja online sekalipun. Nah untuk dapat menikmati fasilias yang ditawarkan di internet tersebut kita harus memiliki koneksi internet, sekarang dedi-smk mau tanya: apakah kamu punya komputer? Punya modem?. Jika kamu punya komputer namun tidak punya modem dedi-smk yakin kamu punya HP, dan kalau HP mu itu ber merek nokia maka kamu beruntung karena kamu bisa menggunakanya sebagai modem untuk komputer/laptopmu. Nggak usah lama-lama  inilah cara menggunakan HP nokia sebagai modem versi dedi-smk:



  • Kamu harus memiliki kabel data seperti gambar hp dedi-smk diatas yang sudah disambungkan dengan tkabel data.
  • Apabila terpaksanya kamu tidak punya kabel data jangan putus asa dulu, kamu masih bisa menggunakan bluetooth. HP mu ada bluetoothnya kan?
  • Instal nokia ovi suite di komputer/laptopmu. Bagi yang belum punya software nokia ovi suite bisa mencari disini atau langsung download disini.
  • Setelah nokia ovi suite terinstal, buka software tersebut.
  • Perhatikan gambar diatas, nokia ovi suite akan meminta agar kamu menghubungkan HP mu dengan kabel data atau bluetooth.
  • Setelah itu sambungkan HP mu dengan kabel data atau jika tidak punya kabel data, hidupkan bluetooth hpmu
  • Setelah itu tunggu hingga instalasi driver selesai, dan terima (yes) semua permintaan dari nokia suite.
  • Setelah instalasi driver selesai maka akan muncul gambar seperti di samping kiri..


  • Jika semuanya sudah sekarang tinggal menghubungkan komputer/laptop kamu ke internet menggunakan HP kamu, tapi ingat ya hati-hati nanti pulsa kamu akan cepat habis. Untuk menyiasatinya dedi-smk sarankan untuk membeli paket internet terlebih dahulu.

      Langkah terakhir tinggal klik option dan setting koneksi internet sesuai operator selulermu.
    Share this post :

    Post a Comment

    Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

    Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

     
    Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger