Artikel Terbaru :

Home » » cara menyebut nama teman di komentar / status facebook

cara menyebut nama teman di komentar / status facebook

cara menyebut nama teman di komentar maupun status facebook~ Salam hangat untuk sobat semua yang mengunjungi blog amburadul nggak jelas kemana arahnya ini. Rasanya saya sangat telat deh ngasih info yang satu ini, dalam artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara menyebut orang lain dalam komentar maupun status facebook. nah saya yakin sudah banyak orang yang mengetahuinya caranya namun tak ada salahnya juga jika saya bahas lagi di sini supaya yang belum tau menjadi tau yang sudah tau menjadi semakin tau. menyebut komentar teman di facebook yang saya maksud adalah sebaga berikut ini sob:

Lihat kan sob, nama saya di facebook adalah dedi styawan dan saya bisa menyebut nama teman saya di facebook. Bagaimana caranya? sebenarnya caranya mudah kok anda hanya perlu mengikuti langkah sebagi berikut ini:

Seperti gambar di atas pada kolom komentar maupun kolom untuk membuat status facebook yang ingin anda masukkan nama teman anda awali dengan "@" (tanpa tanda petik) kemudian tuliskan sebagian huruf dari nama teman anda setelah itu akan ada sugesti dari facebook, pilih nama teman anda dan selesai. Bagaimana apakah anda belum mengerti? Bertanyalah di komentar jika belum mengerti, salam hangat.
Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger