Artikel Terbaru :

Home » , » cara membuka, mengetahui dan melihat pasword (kata sandi) yang tersimpan di browser google chrome

cara membuka, mengetahui dan melihat pasword (kata sandi) yang tersimpan di browser google chrome

cara membuka pasword yang tersimpan di browser google chroome~ Masalah yang sering muncul bagi pengguna internet adalah kelupaan pasword, entah itu pasword facebook, email, twitter dan pasword yang lain. Pada dasarnya semua situs diatas menyediakan jasa pengembalian pasword jika anda lupa, sebagai contoh jika anda lupa pasword facebook anda maka anda tinggal klik "lupa pasword" saat ingin login facebook dan ikuti langkah-langkahnya. Taukah anda bahwa ada cara yang lebih simpel dari cara tersebut? Biasanya saat kita login ke suatu situs maka browser akan secara otomatis menyimpan cookie dan pasword kita, tujuannya agar memudahkan kita saat kembali mengunjungi situs tersebut. Pada browser google chrome biasanya akan menanyakan apakah anda ingin menyimpan pasword atau tidak, jika anda klik "ya" maka suatu saat nanti jika anda ingin login ke situs tersebut anda tak perlu lagi memasukkan user name dan pasword. nah artikel ini akan membahas bagaimana caranya anda kembali menfdapakan pasword anda yang sebenarnya masih tersimpan didalam browser google chrome, untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka browser google chrome anda dan pilih pengaturan (biasanya berada pada gambar obeng atau gambar garis 4)
2. Setelah anda klik setting atau pengaturan seperti gambar diatas maka akan muncul halaman baru, skrol kebawah halaman tersebut dan temukan teks advanced settings atau pengaturan lanjutan seperti gambar dibawah ini:
3. Setelah kamu klik setelan lanjutan seperti gambar diatas selanjutnya kamu cari teks "kelola sandi tersimpan" seperti gambar dibawah ini:



4. Setelah kamu klik sandi tersimpan seperti gambar diatas langkah selanjutnya adalah mengikuti gambar seperti dibawah ini:
Anda tinggal klik tampilkan sandi seperti gambar diatas dan selesailah sandi anda akan ditampilkan, ingat ya cara ini hanya untuk mengembalikan sandi anda yang kelupaan, saya harap anda menggunakan cara ini dengan bijak dan tak menggunakannya untuk membobol pasword orang lain karena itu perbuatan yang tidak baik. Terima kasih telah membaca dan mengunjungi blog ini.

Share this post :

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.

 
Copyright © 2012-2013. DEDI-SMK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Edited By Panjz Online Proudly powered by Blogger