cara mudah membuat animasi flash

Selamat siang sobat semua selamat menunaikan ibadah sholat Dhuhur bagi yang menunaikannya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara membuat animasi flash dengan mudah dan tanpa harus pusing-pusing memikirkan kode untuk di pasang di blog. Contoh animasi flash yang saya maksudkan adalah sebagai berikut ini:



Biasanya penggunaan flash seperti di atas di gunakan untuk iklan dan masih banyak lagi. Jika sobat tertarik untuk membuat animasi flash seperti di atas sekarang sudah gampang kok caranya, sobat bisa membuatnya dengan cara online dan tanpa harus mendownload software khusus. Jika sobat tertarik untuk membuatnya silakan klik ini http://www.flashvortex.com/ kemudian pilih desain yang sobat inginkan untuk di edit. Demikian jika ada pertanyaan silakan berkomentar melalui komentar

No comments:

Post a Comment

Apakah artikel dalam blog ini akurat dan dapat dipertanggung jawabkan?

Mohon maaf, blog merupakan sarana untuk bertukar informasi, bertukar opini dan bahkan sarana untuk menulis buku harian. Saya tak menjamin keakuratan informasi dalam blog ini karena sebagian artikel merupakan pendapat saya pribadi, pengalaman saya dan hal-hal lain yang tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Hendaknya anda jangan menjadikan blog ini sebagai acuan sumber informasi akurat anda, blog ini berisi artikel yang berupa opini yang belum tentu kebenarannya.